+ -

Pages

Lama Tidak Berjumpa

Aku menghilang
Tenggelam dalam kesendirian
Entah...
Entah mengapa semua ini ingin aku lakukan
Entahlah...
Mungkin aku juga sudah agak sedikit bosan
Aku harus membuat sedikit terobosan
Mungkin belum saatnya untuk orang banyak
Tapi setidaknya untuk diriku sendiri sehingga aku dapat tertidur nyenyak
Bayangkan berapa banyak orang diluar sana
Kesepian, salah jalan, kelaparan, merana dan menderita
Tak usah banyak cerita, kau tentu belum melakukan apa-apa untuk mereka
Pikiranku mencoba menerka singkap tabir rakyat jelata
Para penguasa menikmati singgasananya
Tak pernahkah kau tau betapa begitu banyak orang yang sedang kesusahan sekarang?
Jam ini, menit ini, detik ini, mungkin mereka sedang mengerang
Tidak ada uang untuk membeli sekedar sebungkus makanan
Bayangkan betapa banyak mereka yang salah jalan
Hanya karena tuntutan kehidupan
Perang
Hatiku kadang berang
Melihat semua semua kenyataan terpapar dihadapan
Tapi kapankah kita bisa memberikan lebih banyak dari apa yang bisa kita dapatkan?
Tidak mungkin! Apakah aku sedang bercanda?
Lama tidak berjumpa membuatmu hilang akal?
Tapi semua mungkin saja bukan?
5 Mini Blog: Lama Tidak Berjumpa Aku menghilang Tenggelam dalam kesendirian Entah... Entah mengapa semua ini ingin aku lakukan Entahlah... Mungkin aku juga sudah ag...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung. Silahkan kembali lain waktu dan silahkan tinggalkan komentar.

< >