+ -

Pages

Apa Yang Terjadi

Ini seperti tersentak
Tapi sebentar saja kau sudah bentak
Salahku apa
Perlumu apa
Aku pura dapat cacimu pula
Aku terluka kau diam saja
Aku hilang arah
Terus saja kau marah
Hingga darah memuncak parah
Hingga airmata… entahlah
Aku marah
Aku tetap senyap
Aku duka
Hingga gelap lenyap

Kidungmu telah sirna
Suaramu semakin menggema
Bukan lagi seperti dulu
Tinggal maki dan hina
Aku tak percaya
Aku cari cara
Aku pinta sengaja
Aku tak tau kau dimana
Aku lelah
Bimbing aku sengasara
Bawa aku merana
Puji aku bercela
Lindungi aku mendera

Apa yang terjadi
Siapa mulai tragedi
Siapa sulut ironi
Bukan aku, aku hanya ingin ditemani
Apa yang terjadi
Tinggal puingkah ini
Tinggal sorak dari batin
Tinggal aku dan harapan jadi pengantin
Apa yang terjadi
Karena apa bisa begini
Aku pula sadar diri
Kita tak lagi sehati

                                                                                                                                                         Oleh Dedi K
                                                                                                          (Khusus Dibacakan oleh Perempuan)





5 Mini Blog: Apa Yang Terjadi Ini seperti tersentak Tapi sebentar saja kau sudah bentak Salahku apa Perlumu apa Aku pura dapat cacimu pula Aku terluka kau d...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung. Silahkan kembali lain waktu dan silahkan tinggalkan komentar.

< >