+ -

Pages

Deskripsiku

Aku hanya hempasan ombak
Yang menghantam karang kenyataan
Terhempas ke daratan
Terombang-ambing di tengah lautan

Aku hanya tiupan angin
Dapat terbang kesana-kemari
Bebas pergi namun tak ada yang mencari
Dari hari ke hari tak ada tempat kembali

Aku hanya bintang kecil diatas langit
Yang berpendar dikala malam
Yang hilang dan tidak diperdulikan
Yang kulakukan sama sekali tak diperhatikan

Aku hanya alur balik waktu
Yang tidak pernah terjadi
Yang menjadi dongeng dan cerita abadi
Yang paling diinginkan namun tak pernah dimengerti

Aku hanya ilusi
Fatamorgana dan reaksi
Esensi, tragedi dan mimpi
Partisi dari kehidupan yang diatur rapi
5 Mini Blog: Deskripsiku Aku hanya hempasan ombak Yang menghantam karang kenyataan Terhempas ke daratan Terombang-ambing di tengah lautan Aku hanya tiupan angin...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung. Silahkan kembali lain waktu dan silahkan tinggalkan komentar.

< >