+ -

Pages

Memori

Sejarah membawa ku kembali
Ditempat aku pernah hilang kendali
Atau ditempat aku banyak melakukan hal bodoh
Dan kini membuatku tertawa berkali-kali
Roda waktu takkan berhenti
Tak bisa kau hunus dengan belati
Tidak pula dapat kau sembuhkan dengan belati

Tapi...
Aku percaya
Bahwa usia takkan berani menggerogotinya
Bahwa waktu hanya mampu berjalan disampingnya
Dan tidak ada yang lebih mengaguminya
Sebab akulah penggemar terbesarnya
Semua orang ingin menjadi pengkritik sekarang
Aku tidak bisa terus hidup seperti ini caranya
Lebih baik aku mati
Maka aku serahkan semua kepada-Nya

Memori merekam
Tenggelam, tertanam, tumbuh dan berkembang
Maafkan jika ia menyakitimu, bukankah dunia memang kejam?
Ketika aku menginginkan sesuatu yang besar
Mereka katakan aku terlalu hijau untuk melakukannya
Sumbang suara tak perduli bara tetap bara
Huru hara tak berguna karena belantara tak mencerna kata
Kebenaran takkan pernah bisa kau halangi
Dan hanya tuhan yang dapat menghakimi
Meratap seorang malaikat dengan suara parau
Menatap sia lingkaran tak berkasta penuh kacau balau
Pantaskah jika aku bertanya... tunggu
Sial..
Kita semua ada didalamnya
5 Mini Blog: Memori Sejarah membawa ku kembali Ditempat aku pernah hilang kendali Atau ditempat aku banyak melakukan hal bodoh Dan kini membuatku tertawa ber...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung. Silahkan kembali lain waktu dan silahkan tinggalkan komentar.

< >