+ -

Pages

Malaikat Hanya Melihatku Menangis

Berjalan melewati kebisingan kota
Langit berpendar angan terbata
Lidahku mulai merakit senjata
Pistol dan peluru dari kosakata
Apa yang akan terjadi pada kita
Mungkin 20 tahun kedepan atau 30
Dengan semua keluh memantau
Kucuran peluh sakit tak kunjung pulih
Berdalih seperti pejabat yang maling
Berharap luhur kembali tubuh kenali
Musuh lalu pergi hilang ditelan api sejarah
Tapi hah ini tak mungkin cepat berhenti
Tapi aku akan tetap di rap sampai nanti
Sampai tengkorakku menjadi fosil
Takkan mau berhenti sebelum berhasil
Yeah, itu motto tapi aku tak malas
Atau menyiakan hidup tak jelas
Berpikir secara berkelas karena
Masa depan ku lebih cerah dari lampu neon
Brum brum aku lebih ligat dari xeon
Dan Yamaha mungkin menjual replika ku
Untuk produk baru mereka
Tapi aku tak akan pernah menjual jiwa ku
Maka pergilah ke neraka
Apatis pragmatis praktis langkah statis
Hasil tak didapat karena malas merintis
Aku tau langkah iblis otomatis
Malaikat hanya melihatku menangis
5 Mini Blog: Malaikat Hanya Melihatku Menangis Berjalan melewati kebisingan kota Langit berpendar angan terbata Lidahku mulai merakit senjata Pistol dan peluru dari kosakata ...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung. Silahkan kembali lain waktu dan silahkan tinggalkan komentar.

< >