+ -

Pages

Resonansi Kehidupan

Seakan aku melihatmu
Dengan penuh kecintaan
Seakan kasih ini milikmu
Peluk aku dengan ketulusan

Aku tersembunyi
Tolong temukan
Dikala waktu sunyi
Aku sendirian

Genggam erat tanganku
Disaat semua menjadi kelam
Tatap lekat mataku
Seperti kau melihat masa depan

Waktu kan menggilas peradaban
Tapi cinta yang akan melindungi
Waktu kan pergi meski tanpa kesiapan
Tapi cinta membuatnya abadi

Prakarsa kesatria dan kesetiaan
Temani aku sosok anggun yang menawan
Kita menjadi satu dibawah langit berawan
Bila maut menjemput aku takkan melawan

Kisah itu
Usai sudah
Bait-bait
Penuh darah

5 Mini Blog: Resonansi Kehidupan Seakan aku melihatmu Dengan penuh kecintaan Seakan kasih ini milikmu Peluk aku dengan ketulusan Aku tersembunyi Tolong temukan Dik...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung. Silahkan kembali lain waktu dan silahkan tinggalkan komentar.

< >