+ -

Pages

Aku Dikepung Kerinduan

Aku dikepung kerinduan
Ragaku terdiam seperti lautan yang lelap
Tapi pikiranku sudah berkeliaran duluan
Melesat diantara rapalan do'a dan harapan dengan senyap
Sempat jiwaku tersambar miliaran cahaya halilintar
Kemudian meledakkan aortaku tanpa gentar
Aku mencoba tegar meskipun sebentar
Namun airmata ku tidak mampu bertindak pintar
Terus jatuh luruh menganak sungai di pipi
Aku tak butuh terapi hanya saja iman ku di belenggu sepi
Perasaan ku sama sekali tidak merdeka
Jemariku sesekali menjemput airmata yang tak terseka
Mata ku hanya meluncurkun tatapan kosong
Menghantam potret seorang perempuan dengan senyum merekah
Selongsong kosakata ku tersendat atau mungkin hangus gosong
Kuasaku lengah tapaknya payah melangkah
Tubuh ku kini mati rasa
Tapi bayangan dirinya terus saja menambah massa
Berhimpit-himpitan penuh sesak di dalam benak
Tersadar aku tidak terbiasa meskipun sejenak
Otak ku yang kelaparan memburu siluet perak mu malas bergerak
Aku sendiri berselimut sunyi serta suara sendu serak
5 Mini Blog: Aku Dikepung Kerinduan Aku dikepung kerinduan Ragaku terdiam seperti lautan yang lelap Tapi pikiranku sudah berkeliaran duluan Melesat diantara rapala...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung. Silahkan kembali lain waktu dan silahkan tinggalkan komentar.

< >