+ -

Pages

My Own Paradise

Fajar naik
semakin tinggi dan semakin tinggi
menyentuh kursi yang aku duduki
fajar tinggi di atas langit
tidak pernah sebahagia ini
mungkin aku akan menjumpai surgaku sendiri
langit biru begitu cerah
awan putih melayang tampak mewah
angin lembut menyentuh rambutku
menghembus rumput dengan malu-malu
lagipula siapa yang akan merindukanku
jadi aku pikir
aku mungkin akan menjumpai surgaku sendiri
dan siapapun akan iri padaku
berharap aku jauh menyelam ke dalam birunya laut
berhenti sejenak bergelut denga maut
berpura-pura aku tak pernah mengenalnya
burung-burung menyampaikan salamnya
lupakan benci, lupakan caci
hingga langit membantuku menemukan kunci
oh surgaku sendiri
sedikit catatan agar dapat lebih lama kuingat
air terjun menyegarkan dengan aroma menyengat
setiap pergerakan adalah keajaiban
bumbu terhebat dalam peradaban
dan aku tak pernah khawatir sedikitpun
sebentar lagi semua akan rampung
kunikmati surgaku yang indah terapung
bayangkan sebanyak apa orang yang bisa kutampung
kita berbagi keajaiban ini
tapi tetap tempatku hanya untukku sendiri
5 Mini Blog: My Own Paradise Fajar naik semakin tinggi dan semakin tinggi menyentuh kursi yang aku duduki fajar tinggi di atas langit tidak pernah sebahagia ini mun...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung. Silahkan kembali lain waktu dan silahkan tinggalkan komentar.

< >