+ -

Pages

Maret Meriang

Aku bisa berjalan kemanapun yang aku mau
Mengambang diatas air
Terbang diatas awan
Tapi jika kau tak melawan kau takkan tau
Hidup berkembang perubahan yang tak terelakkan
Malam ini aku mengingat semuanya seolah baru kemarin
Aku, kau dan suasana diantara kita
Angin dingin saat aku menuju kerumahmu ingin bermain
Kau sambut aku dengan ekspresimu yang lucu dan tawa ceria
Kadang semua beban hilang begitu saja
Kadang semua lelah berubah seketika
Hilang gundah berganti senyum ceria darimu pencinta
Hidup fenomena beriring dengan alur
Waktu berlomba denganku tanpa tau jalur
Semua sirna berhembus punah
Kenangan tersisa telah lama musnah
Ada begitu banyak hal yang bisa kuingat
Tapi aku lupa bagaimana cara melupakan
Ada begitu banyak hal yang telah terlupa
Namun sesekali harapan datang mengingatkan
Bintang-bintang di angkasa hingga sekarang berkelip cantik
Sinar rembulan favoritku terlihat antik
Kau mungkin bukan dirimu yang dulu
Aku mungkin bukan diriku yang dulu
Hilang dan distorsi
Aku tak lagi perduli
5 Mini Blog: Maret Meriang Aku bisa berjalan kemanapun yang aku mau Mengambang diatas air Terbang diatas awan Tapi jika kau tak melawan kau takkan tau Hidup...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung. Silahkan kembali lain waktu dan silahkan tinggalkan komentar.

< >