+ -

Pages

Tentang Aku dan Kau, Kita

Aku bisa melakukan ini dengan cara yang berbeda
Tapi kita mencoba menembus batas hingga pantas meretas aturan mereka yang membantai
Memberantas tak semudah berbicara terkecuali bergerak
Hanya karena kau berhak tak bisa hanya sekedar berteriak
Aksi perlu tapi mereka lebih memilih memaki lalu mengelak
Bak api yang membara panasnya bukan cuma kau yang rasa
Asa binasa selagi aspirasi berbicara diatas nama yang biasa
Lalu apa yang harus kau lakukan
Pada ketukan rima kehidupan yang memiliki bentukan
Kadang hidup keras butuh tuntutan
Kadang harapan hanya sebagai hiburan
Liburan dari bosan yang menggandrungi
Tak mampu melindungi mu dari rasa sendiri
Dan aku merasa bagaikan embun
Terik akan menguapkan aku seiring pagi beranjak pergi
Dan kita semua sekarang terlamun
Teriakan sering terdengar dan penyamun menjadi semakin liar
Lagi dan lagi
Pada presisi yang terbiar
Aku dan dirimu menyatu dalam filosofi yang kompleks
Tanah ini semakin sesak di penuhi kompleks
Matahari berdiam sejenak saja dan semua protes
Dan fakta bahwa hidup tak seterprediksi psikotes
Ada kesempurnaan yang tak terduga
Ada beda yang menelan dahaga
Ada jiwa meninggalkan raga
Dan dengan bangga menemui Tuhannya
Aku dapat terbang lebih tinggi dari yang terlihat
Saat aku melihat ke bawah yang ada hanya perasaan takut berkutat
Karena aku dan kau tak jauh berbeda disaat langit malam mulai memekat
Karena aku dan kau tak jauh berbeda disaat cinta datang memikat
5 Mini Blog: Tentang Aku dan Kau, Kita Aku bisa melakukan ini dengan cara yang berbeda Tapi kita mencoba menembus batas hingga pantas meretas aturan mereka yang membantai ...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung. Silahkan kembali lain waktu dan silahkan tinggalkan komentar.

< >