+ -

Pages

Sekedar Penasaran

Kadang aku penasaran
Mengapa kita begitu peduli dengan bagaimana kita berbicara, cara kita bertingkah, cara kita berpakaian, bagaimana penampilan kita terlihat?
Hidup itu penuh rahasia
Hidup itu memang tidak adil
Tapi satu hal yang kita perjuangkan agar semua tak menjadi sia-sia
Semua orang bilang jangan menilai seseorang dari tampilannya
Semua orang melakukan sebaliknya
Hanya saja jika bumi berhenti berputar
Jika takdir dapat bertukar
Jika jiwa-jiwa yang bersalah diberi kesempatan menebus kesalahan
Apa yang akan kau lakukan?
Kita berdua tau bahwa hidup di dunia tidak datang dengan panduan
Jadi bagaimana caramu mengatasi kerinduan?
Aku berusaha sekeras mungkin untuk menjadi yang terbaik yang aku mampu
Menikmati sinar rembulan di malam hari, lalu kumatikan lampu
Masa lampau sebagai latar belakang
Mereka tak akan pernah tau
Musik adalah hal yang banyak orang suka
Aku lebih menikmati kata-kata jenius dibanding musik yang banyak orang suka
Hariku ini berakhir di pinggir ranjang dan secangkir teh yang telah dingin
Manusia yang sudah mati berjalan berkeliling, apa yang mereka ingin?
Dulu ingin jadi wolverine atau sekedar Ben-Ten
Berteman baik dengan perempuan tidak terkenal tapi ter-kenalkan Tenten
Kau download tiap game populer terbaru di google play, aku bisa jadikan rental
Orang-orang punya banyak mimpi bahkan mereka tak berani mendekati
Kalah mental
Kadang aku penasaran
Apakah bulan dan bintang itu jodoh
Kadang aku penasaran
Apakah yang aku pikirkan hanya pemikiran bodoh
Apakah ada yang salah mengapa orang-orang tak melihat seperti yang aku lihat, mereka hanya suka membuat heboh
Tapi... 

Aku hanya sekedar penasaran
5 Mini Blog: Sekedar Penasaran Kadang aku penasaran Mengapa kita begitu peduli dengan bagaimana kita berbicara, cara kita bertingkah, cara kita berpakaian, bagaimana pen...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung. Silahkan kembali lain waktu dan silahkan tinggalkan komentar.

< >