+ -

Pages

Lost in the Middle of Journey

Aku menjumpai diriku ditengah keramaian
Lalu ia pergi entah kemana
Pertanyaan memborbardir pikiranku
Jika dia adalah aku lalu siapa diriku?
Jika aku bukan diriku jadi siapa aku?
Setiap pori-pori kulitku memuntahkan keringat
Tapi tak banyak yang dapat kuingat
Benarkah aku ingin dapat mengingat
Jika kenyataan akhirnya menyakitiku dan menyengat
Perjalanan masih panjang
Pagi yang telanjang
Di langit berawan matahari terpajang
Hangatnya menjilati aku yang sedang meradang
Mengapa harus aku
Dirstorsi
Hidup takkan berbaik hati untuk mereka yang lemah
Jangan menyerah
Takkan pernah menyerah
Apa yang aku tau sekarang aku harus bangun
Sisanya aku bekerja keras bukan melamun
Lalu kutukan apa yang kumiliki sekarang?
God Bless
From the start to the rest
5 Mini Blog: Lost in the Middle of Journey Aku menjumpai diriku ditengah keramaian Lalu ia pergi entah kemana Pertanyaan memborbardir pikiranku Jika dia adalah aku lalu s...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung. Silahkan kembali lain waktu dan silahkan tinggalkan komentar.

< >